Askara Mau Dilaporkan ke Polisi karena Ganggu Istri Anak Jenderal

Ilustrasi rumah tangga.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Askara Harsono (AH) bakal dilaporkan oleh Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis ke Bareskrim Polri pada Rabu, 29 Desember 2021. Sebab, AH diduga mengganggu rumah tangga anak jenderal purnawirawan di lingkaran Pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Helikopter Militer Kenya Jatuh, Jenderal Ogolla Menjadi Korban

“Iya betul. Kami akan membuat laporan terkait dugaan Askara Harsono, mantan suami artis Nindy Ayunda ke Bareskrim Polri,” kata Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis, Adi Partogi Simbolon saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut dia, anak seorang jenderal purnawiraran di lingkungan Pemerintahan Jokowi meminta bantuan kepada Komunitas Keluarga Harmonis untuk mengajukan proses hukum terhadap Askara Harsono yang diduga mengganggu rumah tangganya.

Asal-usul Pelat Dinas TNI Palsu Fortuner Pengemudi Arogan yang Ngaku Adik Jenderal

“Dengan dugaan mengganggu keharmonisan rumah tangga dari putra seorang jendral purnawirawan di lingkaran pemerintahan Jokowi,” ujarnya.

Namun, Adi belum bisa mengungkap identitas jenderal purnawirawan yang dimaksud itu. Dalam laporannya, kata dia, nanti akan menyertakan barang bukti berupa foto dengan AH. Makanya, pelapor memberikan kuasa kepada komunitas untuk melaporkan kasus tersebut.

6 Jenderal Polisi Bintang 4 yang Berasal dari Jawa Tengah, Siapa Saja?

“Pada dasarnya, istri klien saya ini sama AH itu kita punya bukti berupa foto dengan AH. Makanya klien kami meminta bantuan membuat satu komunitas, komunitas itu datang kepada saya meminta bantuan. Jadi di mana istrinya ini kalau bisa dibilang dugaan cukup lama hubungannya erat, sampai kita punya bukti. Yang kedua, AH ini kan bebas bersyarat ya, belum penuh, udah melakukan hal yang tanda kutip,” jelas dia.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Beberapa waktu lalu Iskandar Sitorus selaku Sekretaris dari DPP Indonesia Audit Watch sempat membongkar inisial publik figur yang terseret dalam kasus mega korupsi timah

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024