Wali Kota Jakarta Utara Izinkan Warga Nobar Piala AFF, Ini Syaratnya

Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Andrew Tito

VIVA – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mempersilakan bagi warganya yang ingin nonton bareng (nobar) final leg pertama piala ASEAN Football Federation (AFF) 2020 yang akan digelar Rabu, 29 Desember 2021 malam.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan, bagi warga yang ingin menonton piala AFF diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Saat ini status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kita berada pada level satu, jadi aturan-aturan itu dilakukan saja. Masyarakat yang mau nobar silakan saja, tidak ada masalah yang penting prokes diketatkan,” ujar Ali dikonfirmasi, Rabu, 29 Desember 2021.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Ali juga mengimbau untuk para pemilik kafe yang selenggarakan nobar untuk melaporkan kegiatannya kepada Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) untuk mengontrol dan mengawasi pelaksanaan kegiatan agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

Timnas Indonesia vs Singapura di semifinal Piala AFF 2020

Photo :
  • affsuzukicup.com
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

"Penyelenggara nobar disarankan melaporkan kegiatannya kepada Satgas untuk bersama-sama mengontrol pengawasan protokol kesehatan sebagai upaya penyelamatan dari COVID-19," ujarnya.

Diketahui, timnas Indonesia berhasil masuk ke babak final piala AFF setelah mengalahkan Singapura. Pada babak final, Indonesia akan berhadapan dengan timnas Thailand.

Ali memprediksi bahwa Timnas Indonesia akan meraih kemenangan tipis dari Thailand dengan skor akhir 2-1 pada pertandingan malam nanti.

Ali mengatakan, timnas di bawah pelatih asal Korea Selatan Shin Tae Yong itu memiliki semangat tinggi.

“Saya prediksi timnas Indonesia menang tipis saat melawan timnas Thailand nanti untuk leg pertama ini, mungkin kemenangan 2-1 lah,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya