Patroli Tahun Baru, Geng Motor Bercelurit di Tangerang Dibekuk

Anggota geng motor yang diamankan polisi.
Sumber :
  • Istimewa/Sherly

VIVA –  Polsek Tigaraksa, Polres Kota Tangerang mengamankan anggota geng motor di Jalan Aria Santika, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Tangerang. Anggota geng motor itu kedapatan memiliki senjata tajam.

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menjelaskan dicokoknya anggota geng motor ini berawal saat petugas yang tengah patroli tahun baru 2022. Saat itu, petugas dapat laporan soal aktifitas geng motor yang diduga hendak tawuran.

Sebagai tindak lanjut, tim langsung melakukan pengecekan ke lokasi. Dan, benar didapati adanya sekumpulan remaja dengan gerak-gerik mencurigakan. 

Begal Bercelurit Sasar Pelanggan Warkop di Bekasi, HP dan Dompet Dirampas

Saat hendak dilakukan pemeriksaan, para anggota geng motor itu kabur. Namun, polisi berhasil amankan dua orang di antaranya.

"Kita berhasil amankan dua orang remaja, inisial SH (17) dan MY (15). Dari keterangan, mereka berasal dari Balaraja," kata Wahyu, Sabtu, 1 Januari 2022.

Gelap Mata, Pencari Kepiting Bunuh Temannya Gara-gara Rebutan Wilayah

Saat digeledah, petugas juga mendapati adanya senjata tajam jenis celurit. Diduga celurit itu dibawa dan memang sengaja disiapkan untuk tawuran.

"Mereka mau tawuran sama anggota geng motor yang dari Cisoka. Dan, sudah janjian melalui aplikasi pesan singkat," ujarnya.

Hingga kini, petugas masih melakukan penyelidikan dan pengejaran lebih lanjut atas kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya