Bengkel di Mampang Terbakar Tewaskan 2 Orang

Petugas Padamkan Kebakaran Bengkel di Mampang, Jakarta Selatan
Sumber :

VIVA – Sebuah bengkel yang terletak di Jalan Bangka 11, RT 10/ RW 10, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu 2 Januari 2022 terbakar.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Api melalap habis bengkel tersebut. Bahkan sampai merambat ke bangunan rumah lainnya yang ada di dekatnya. Setidaknya lima rumah ikut terbakar.

Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Mohammad Slamet mengatakan kebakaran diduga dipicu akibat puntung rokok yang dibuang sembarangan, lalu kemudian tersambar spiritus di bengkel.

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

“Pak Muhidin saat melakukan penambalan sambil merokok kemudian puntung rokok jatuh ke dalam cairan spiritus dan api membesar mengenai isi bengkel,” ujar Slamet dikonfirmasi, Minggu 2 Januari 2022.

Dua Korban Meninggal Dunia

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Ketika api membakar tempat usaha tersebut, warga mencoba untuk memadamkannya. Tetapi api dengan cepat membesar, hingga melahap bengkel dan rumah di dekatnya. Dalam kejadian itu, diketahui ada dua orang meninggal dunia. 

“Total terdapat 12 unit yang dikerahkan dengan jumlah personel 54 orang, kita temukan ada dua orang yang menjadi korban tewas atas kejadian ini,” ujarnya.

Sementara diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir sebesar Rp2 miliar. “Dua korban meninggal dunia, dan satu luka bakar. Kerugian akibat kebakaran ditaksir Rp2 miliar.” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya