Dikira Tidur, Ternyata Sopir Bus Ini Sudah Meninggal Dunia

Sopir Bus Ditemukan Meninggal Dunia di Terminal Kalideres Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

VIVA – AS (51), seorang sopir bus ditemukan terbujur kaku di dalam bus. Ia dinyatakan meninggal dunia. Sebelumnya, ia dikira sedang tertidur, di dalam bus yang berada di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Kamis 6 Januari 2022.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Penemuan jenazah tersebut dibenarkan Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnain. Dia mengatakan, dugaan sementara bahwa sang sopir meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya.

“Namanya, Asep Saefudin, diduga meninggal akibat serangan jantung dan selanjutnya dibawa ke RSCM," ujar Revi saat dikonfirmasi, Kamis 6 Januari 2022.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Awal Kecurigaan

Sementara itu, Kapolsek Kalideres Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata, sopir bus yang meninggal itu tidur sejak semalaman. Kecurigaan mulai muncul, setelah ia tidak juga bangun padahal bus harusnya berangkat.

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern

"Informasi dari saksi, bahwa AS tadi malam pukul 02.00 WIB, tidur di dalam mobil dalam kondisi off," ujarnya.

Sementara hasil pemeriksaan tubuh jenazah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sopir tersebut kemudian dimasukkan dalam kantong jenazah dan dibawa dengan mobil ambulans polisi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya