Pengendara Motor Jatuh dari Fly Over Pesing Jakarta Barat

Garis polisi di lokasi tempat kejadian perkara. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irfan

VIVA – Viral di media sosial seorang pengendara roda dua diduga terjatuh dari atas Fly Over Pesing, Jakarta Barat. Salah satu yang mempostingnya adalah akun Instagram @updateinfojakarta. Dalam postingannya, akun ini menyertakan video pengendara motor yang diduga terjatuh. Pengendara motor itu masih tergeletak di jalan raya. Kejadian ini pun jadi tontonan pengendara lain.

Detik-detik Avanza Terbakar Usai Ditabrak Pikap di Tol Japek

"Seorang pengendara motor diduga terjatuh dari fly over Pesing Jakarta Barat Jumat pagi ( 07/01 )...belum diketahui kronologis kejadian dan identitas korban...korban selanjutnya dilarikan ke RS terdekat..kejadian ini ditangani unit Lakalantas Polres Jakbar," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Jumat 7 Januari 2022.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution
Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

Masih dalam postingan akun tersebut, pengendara yang didudga terjatuh diketahui merupakan seorang laki-laki. Dia nampak menggunakan celana panjang hitam dan jaket berkelir hijau army. Helm yang digunakan nampak terlepas dari kepalanya. Sementara itu, terkait hal ini polisi belum berkata banyak.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Hartono mengaku pihaknya masih melakukan penanganan. Maka dari itu, dia mengaku belum bisa berkata banyak. Dia minta diberi waktu dulu dalam penanganan baru akan membeberkannya nanti.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

"Mohon waktu dalam penanganan. Nanti kami sampaikan," kata Hartono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya