Detik-detik Mencekam Pengendara Motor Jatuh dari Fly Over Pesing

Pengendara sepeda motor jatuh dari fly over Pesing, Jakbar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Andrew Tito

VIVA – Polisi mengungkap detik-detik pengendara roda dua terjatuh dari atas Fly Over Pesing, Jakarta Barat. Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Hartono menyebut kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.50 WIB, Jumat pagi 7 Januari 2022.

Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Jadi Korban Kecelakaan, Ada yang Sampai Patah Tulang

Kejadian ini ternyata melibatkan satu unit mobil Nissan March dengan nomor polisi B 1827 VCC yang dikemudikan AND dan tiga unit sepeda motor. Masing-masing satu unit sepeda motor Honda Revo B 4745 FCW yang dikendarai MUC, kemudian sepeda motor Yamaha Fino B 5124 TDF yang dikendarai oleh ARS. Lalu, satu lagi sepeda Motor Yamaha vixion B 3687 BYC yang dikendarai ZAE.

"Pada saat kendaraan Nissan March melaju di Jalan Daan Mogot Layang Pesing dari arah barat menuju ke timur, sesampainya di dekat Perumahan Green Mansion oleng kekanan menabrak pembatas jalan," kata dia kepada wartawan, Jumat 7 Januari 2022.

Polri: Pengemudi GranMax Kecelakaan Maut KM 58 Alami Microsleep

Baca juga: Harga Emas Hari Ini 7 Januari 2022: Global Naik, Antam Amblas

Kemudian, lanjutnya, mobil pindah jalur hingga menabrak tiga unit sepeda motor yang melaju dari arah timur ke barat di jalurnya. Akibat hal ini, kedua pengendara sepeda Motor mengalami luka-luka. Sedangkan satu pengendara sepeda motor lagi yaitu ARS terjatuh dari atas Fly Over.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

"Jatuh ke bawah di jalur busway mengalami luka pada kaki kanan dan tangan kanan. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit," katanya.

Hartono menambahkan, untuk pengemudi motor lain yaitu MUC mengalami luka di bagian tulang selangkangan sebelah kanan. Sementara pengendara motor berinisial ZAE mengalami luka pada kaki kanan. 

Sementara, sopir Nissan March masih diperiksa intensif guna mencari tahu penyebabnya sampai menabrak pindah lajur. Hartono memastikan tidak ada korban meninggal dunia dalam kejadian ini.

Fly over Pesing, Jakarta Barat.

Photo :
  • U-Report

"Kendaraan Nissan March rusak pada bodi depan penyok, sepeda motor  Honda Revo rusak pada bodi depan dan samping pecah, sepeda motor Yamaha Fino rusak bodi depan pecah, dan sepeda motor Yamaha Vixion rusak bagian depan lecet-lecet," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial seorang pengendara roda dua diduga terjatuh dari atas Fly Over Pesing, Jakarta Barat. Salah satu yang mempostingnya adalah akun Instagram @updateinfojakarta. 

Dalam postingannya, akun ini menyertakan video pengendara motor yang diduga terjatuh. Pengendara motor itu masih tergeletak di jalan raya. Kejadian ini pun jadi tontonan pengendara lain.

"Seorang pengendara motor diduga terjatuh dari fly over Pesing Jakarta Barat Jumat pagi ( 07/01 )...belum diketahui kronologis kejadian dan identitas korban...korban selanjutnya dilarikan ke RS terdekat..kejadian ini ditangani unit Lakalantas Polres Jakbar," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Jumat 7 Januari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya