ASN Kabupaten Tangerang Digerebek Istri di Rumah Wanita Lain

Ilustrasi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah

VIVA – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) diwilayah Kabupaten Tangerang digerebek oleh sang istri ALH, di rumah wanita lain kawasan Perumahan Bizlink Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Penggerebekan itu dilakukan setelah suaminya berinisial DH, yang bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, sudah lama tidak pulang ke rumah.

Kuasa hukum ALH, Iyus Hambali mengatakan, kliennya itu melaporkan soal adanya dugaan perselingkuhan lantaran, sang suami tidak pulang ke rumah selama 6 bulan. Dari sana, dilakukan penyelidikan hingga diketahui, sang suami berada di rumah wanita lain.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

"Sudah 6 bulan tidak pulang, dan saat diselidiki ada di kawasan Citra Raya Cikupa, yang mana ada dirumah wanita lain," katanya, Jumat, 7 Januari 2022.

Hingga pada, Rabu, 5 Januari 2022 pukul 23.00 WIB, ia bersama kliennya pun menggerebek rumah tersebut, dan didapati sang suami DS, tengah bersama wanita lain dengan inisial V.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Di sana, mereka langsung dibawa ke Polres Kota Tangerang. Pasalnya DS bersama V yang diketahui sudah lama tinggal se rumah tersebut, tidak bisa membuktikan legalitas surat nikah.

"Dari sana langsung diamankan pihak lingkungan setempat, dan diserahkan ke Polres Kota Tangerang, sekaligus membuat laporan," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskim Polres Kota Tangerang, Kompol Dadi Perdana Putra membenarkan soal laporan tersebut.

"Sudah kami terima laporannya, sekarang masih proses pemeriksaan kepada terlapor dan pelapor. Masih proses," ungkapnya.

Baca juga: Viral Aksi Istri Gerebek Suaminya Selingkuh dengan Pelakor dalam Rumah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya