Polisi: Pengemudi Nissan yang Seruduk Motor di Pesing Calon Tersangka

Mobil nissan menyenggol motor yang membuat pengendara jatuh dari fly over pesing
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Kasus jatuhnya pengendara motor berinisial ARS dari atas flyover pesing Jakarta Barat akibat terseruduk mobil, viral di media sosial, Jumat 7 Januari 2022.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

Dalam kasus ini polisi meminta keterangan pengemudi mobil Nissan B-1827-VCC yang menabrak tiga pengendara motor hingga salah satu korban terlempar dari atas flyover Pesing.

Dalam proses pemeriksaan, Kanit Laka Lantas Jakarta Barata, AKP Hartono mengatakan tidak menutup kemungkinan pengemudi berinisial AND bisa jadi tersangka atas kasus tersebut.

BPK Janji Usut Oknum Auditor yang Palak Kementan Rp 12 Miliar Agar Dapat WTP

‘Statusnya calon tersangka," ujar Hartono dikonfirmasi, Jumat 7 Januari 2022.

Pengendara sepeda motor jatuh dari fly over Pesing, Jakbar.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Andrew Tito
KPK Ngaku Ada Pihak yang Menghambat Kasus TPPU Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba

Hartono menegaskan, hingga kini pihaknya masih memeriksa terduga AND, Polisi akan segera menentukan status AND di kasus yang menyebabkan orang kecelakaan tersebut.

"Masih dalam pemeriksaan ya, semua ini saksi, calon tersangkanya ini juga masih kita periksa dalam pemeriksaan," ujarnya.

Dalam proses pemeriksaan polisi, pengemudi mobil mengaku saat berkendara melewati flyover pesing tersebut dirinya disilakan oleh seminar matahari dan akhirnya menabrak pembatas jalan yang ada di tengah tengah flyover pesing.

Usai menabrak pembatas jalan mobil yang di kendarai AND pindah jalur secara diluar kendali dan menabrak tiga pengendara sepeda motor dari arah Grogol menuju Daanmogot Jakarta Barat.

Usai menabrak tiga pengendara sepeda motor, salah satu dari tiga pengendara kemudian terjatuh dari atas flyover pesing yang miliki ketinggian hingga 15 meter itu.

“Pengendara mobil nagaku ya lost kontrol akibat silau oleh matahari di kaca mobilnya, kendaraan kemudian menabrak pembatas jalan dan kemudian menyenggol tuga pengendara motor dari arah yang berlawanan” ujarnya.

Hartono mengatakan AND mengaku dalam kondisi penuh kesadaran saat berkendara, saat kejadian AND sedang bersama istrinya di dalam mobil dan hendak mengantarkan istrinya untuk bekerja.

"Pengendara mobil mengaku akan mengantar istrinya kerja," ujarnya.

Sementara berdasarkan keterangan pengendara mobil pula, Hartono menjelaskan kejadian jatuhnya pengendara motor dari atas flyover pesing tersebut terjadi pada Jumat pagi sekitar pukul 06:30 WIB.

Akibat terjauh itu ,pengendara motor ARS mengalami patah tulangb dibagian kaki dan tangannya, serta wajah dan dahi yang lebam akibat benturan menghantam permukaan aspal.

"Korban mengalami patah tulang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya