Pengamen Badut Ditemukan Tewas di Cakung, Begini Kata Polisi

Pengamen badut ditemukan tewas di Cakung.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Warga Cakung Jakarta Timur dihebohkan dengan penemuan mayat yang diketahui seorang pengamen badut berinisial K. Jenazah ditemukan lengkap dengan atribut badut terkapar di salah satu ruko Jalan Radjiman Widyoningrat, Cakung.

Papan Reklame Roboh di India, 12 Orang Tewas dan 60 Orang Luka-luka

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan K ditemukan warga dalam kondisi terjatuh denga posisi tubuh dalam keadaan telungkup.

"Dari hasil penyelidikan didapati saksi yang melihat korban jatuh telungkup ke depan," ujar Ahsanul dikonfirmasi, Senin 10 Januari 2022.

Bocah 7 Tahun Tewas Usai Keracunan Mi Instan di India, Anggota Keluarga Kritis di Rumah Sakit

Dia menyampaikan pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, sejumlah saksi juga sudah diminta keterangan.

ilustrasi jenazah dalam ambulans.

Photo :
Pembunuh Jasad Pria Terbungkus Sarung Ditahan, Terancam Dihukum Mati

Kemudian, polisi juga telah mengecek rekaman CCTV atas temuan jenazah tersebut. Dan, dari hasil sementara juga merujuk visum korban, tidak ditemukan adanya dugaan kekerasan atau penganiayaan.

Menurut dia, visum mayat korban dilakukan di RSCM Jakarta.

"Divisum tidak ada tanda tanda penganiayaan. Sudah olah TKP tidak ditemukan. Dicek juga CCTV terdekat, mayat di lakukan visum di RSCM," ujarnya.

Selanjutnya, petugas juga sudah berkoordinasi dengan keluarga korban. Jenazah K sudah kini sudah dibawa keluarganya untuk dimakamkan.

Dugaan sementara, pengamen badut tersebut meninggal dunia karena diduga sakit yang dideritanya.

"Keluarga tidak menuntut siapa siapa dengan surat pernyataan. Kemungkinan terjatuh sendiri," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya