Penampakan Jeep Lexus Remuk yang Kecelakaan di Senayan

Jeep Lexus kecelakaan di exit tol Senayan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Satu unit mobil Jeep Lexus dengan nomor polisi B2417KBF remuk usai menghantam separator busway di Jalan Gatot Subroto arah Timur sebelum Exit Tol Senayan Wilayah Jakarta Pusat. Kejadian tersebut terjadi pagi ini, Rabu 12 Januari 2022.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

"Pengemudinya berinisial ASO," kata Kepala Seksi Kecelakaan Subdirektorat Penegakan dan Penindakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Eko Setyo BW kepada wartawan, Rabu 12 Januari 2022.

Awalnya, mobil Jeep Lexus berkelir hitam tersebut melaju dari arah barat ke arah timur di Jalan Gatot Subroto. Diduga kurang hati-hati buntut coba menghindari kendaraan lain, mobil malah menabrak separator busway.

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

Polisi olah TKP kecelakaan truk tabrak angkot di Tangerang.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

"Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) sebelum Exit Tol Senayan di duga mobil tersebut jurang hati-hati saat menghindari kendaraan lain di sampingnya," katanyam

Truk Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

Mobil Jeep oleng ke kanan buntut coba menghindar dari mobil disampingnya. Akibat dari kecelakaan tersebut kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan. Namun, dipastikan tidak ada korban jiwa.

"Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya