Identitas Dua Pengendara Moge yang Tewas di Bekasi

Dua pengendara moge tewas setelah menabrak beton di Bekasi.
Sumber :
  • VIVA/ Dani.

VIVA - Pengendara motor gede (moge) beserta penumpangnya meregang nyawa buntut kecelakaan di Jalan Raya Sultan Agung Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Peristiwa tersebut terjadi pagi hari tadi.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Di Atas Fly Over Kranji

"Kejadiannya di atas fly over Kranji," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing kepada wartawan, Rabu, 12 Januari 2022.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

Dua korban bernama Ubaydilah Hamdi (30) dan Aselih Setiawan (51). Keduanya diketahui menunggangi moge dengan nomor polisi B3438KIK.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Melaju dari Arah Jakarta

Mereka saat itu melaju dari arah Jakarta menuju Kota Bekasi. Korban tewas di tempat setelah menabrak pembatas jalan dan papan reklame.

“Kendaraan korban menabrak pembatas jalan dan beton tiang papan reklame yang berada di tengah lalu mengakibatkan benturan di bagian kepala dan kedua korban meninggal di tempat,” katanya.

Lebih lanjut Erna mengatakan, jasad keduanya telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi (RSUD) untuk dilakukan visum. Polisipun telah mengamankan barang bukti kendaraan korban serta mengumpulkan keterangan beberapa saksi atas kejadian itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya