Artis Pria Inisial FF Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kepolisian kembali mencokok artis terkait dugaan penyalah gunaan narkoba. Kali ini yang dicokok adalah artis laki-laki berinisial FF.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

Hal tersebut dibenarkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan. Namun Zulpan tidak gamblang merinci siapa FF ini.

"Iya, iya artis (inisial FF)," kata Zulpan kepada wartawan, Jumat 14 Januari 2022.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Kata Zulpan, pihaknya akan melakukan ekspose kasus sore ini. Maka dari itu, dia belum mau berkata lebih jauh. Soal kronologis dan narkoba jenis apa yang dikonsumsi FF akan dibeberkan nanti. Maka dari itu, ia minta bersabar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Zulpan

Photo :
  • Polda Metro Jaya
Terkuak, Ternyata Farhat Abbas yang Polisikan Pendeta Gilbert Soal Penistaan Agama

"Sore kami rilis," kata dia lagi.

Sebelumnya, dalam sepakan ini, polisi meringkus dua publik figur terkait kasus narkoba. Pertama pedangdut Velline Chue bersama suaminya ditangkap karena pakai sabu. Kasus ini ditangani Polres Jakarta Selatan.

Sementara, artis Ardhito Pramono ditangkap Polres Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Ardhito diketahui berhasil ditangkap dirumahnya saat sedang asik menghisap ganja di rumahnya yang berlokasi di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu 12 Januari 2022 dini hari sekitar pukul 02:00 WIB.  Ardhito saat dirinya sedang konsumsi narkoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya