Mulai Hari Ini hingga 26 Maret 2022, Masyarakat Bisa Berkunjung ke JIS

Masyarakat mengunjungi proyek Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara.
Sumber :
  • ANTARA/Ricky Prayoga

VIVA – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT Jakarta Propertindo (Perseroda) selaku pemegang proyek Jakarta Internasional Stadium (JIS) membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengunjungi fasilitas itu mulai Jumat, 14 Januari 2022 hingga 26 Maret 2022.

Viral Bocah Depok Gagal Trip ke Masjid At Thohir Naik Bus Telolet, Uang Ditilep Panitia

"Kami buka untuk kunjungan masyarakat umum yang ditargetkan sampai Maret mendatang," kata Manager Proyek JIS PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Arry Wibowo saat ditemui di lokasi JIS, Jakarta Utara, Jumat, 14 Januari 2022.

Karena masih dalam tahap pembangunan dan masih di tengah pandemi COVID-19, Arry mengungkapkan, teknis kunjungan ini akan dibagi bertahap supaya semua masyarakat dapat merasakan stadion berstandar Asosiasi Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) tersebut.

PPP Ajukan Gugatan Pada 18 Provinsi ke MK Karena Merasa Suara Hilang di Pemilu 2024

Foto aerial pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Papanggo.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

"Biar semua masyarakat bisa merasakan maka kita akan membuka kunjungan ini dengan membagi jadwal kunjungan bagi masyarakat, supaya masyarakat dapat merasakan semua dengan awal adalah masyarakat sekitar dan disusul dengan masyarakat lainnya. Semoga semua bisa menikmati fasilitas baru ini," ujarnya.

Tidak Batasi Siapa yang Ingin Bertemu, PPP: Apalagi Prabowo dan Partai Gerindra

Kendati demikian, Arry menyebutkan, belum semua area bisa dikunjungi oleh masyarakat karena masih ada pengerjaan proyek yang berlangsung.

"Karena itu kita bagi zona yang hijau (tanpa APD proyek) yang bisa dikunjungi dan zona merah (harus APD proyek lengkap) yang belum bisa dikunjungi karena alasan keamanan," kata Arry.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal melakukan soft launching Jakarta JIS pada Februari mendatang.

Pembangunan stadion kebanggaan Ibu Kota ini sudah hampir rampung dengan mencapai angka 93,8 persen. (Antara)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya