Tabrakan Maut Pemotor Vs Mercy di Pondok Indah, 1 Orang Tewas

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA – Kecelakaan maut terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 16 Januari 2022. Kecelakaan ini melibatkan satu kendaraan bermotor roda dua dengan sedan mewah Mercedes Benz.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Peristiwa ini terjadi pada Minggu dini hari sekira pukul 02.30 WIB. Akibat tabrakan ini, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

"Telah terjadi Kecelakaan lalulintas, tempat kejadian Jalan Metro Pondok Indah tepatnya di perempatan Lampu Merah Mall Pondok Indah wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan," kata Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Selatan Iptu Sigit

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Sigit menjelaskan, pengemudi Mercy berinisial KZYK (20) melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kemudian, waktu yang bersamaan, tepat di persimpangan lampu merah Mal Pondok Indah dari arah utara ke selatan melintas pengendara motor Yamaha Mio bernomor polisi B-6362-SXY. 

"Di persimpangan traffic light Mal Pondok Indah City saat bersamaan dari utara ke selatan lanjut belok ke kanan ke arah barat kendaraan Yamaha Mio B-6362-SXY. Bertabrakan di tengah tengah lampu merah," tutur Sigit

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Akibat peristiwa ini, pengendara motor matic tersebut tewas seketika. Sementara, yang diboncengi mengalami luka-luka. Sepeda motor yang dikendaraipun mengalami kerusakan parah.

"Pengendara meninggal di TKP dan pembonceng mengalami luka-luka. Kecelakaan lalu lintas di jalan umum mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka dan kerugian materi kerusakan pada kedua kendaraan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya