Tabrakan Beruntun di Tol Japek, Mobil Dijepit Truk dan Minibus

Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cikunir
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Kecelakaan di jalan tol kembali terjadi pada Minggu 16 Januari 2022. Kali ini kecelakaan beruntun terjadi di jalan tol Jakarta Cikampek (Japek) pada Minggu sore dan sempat membuat arus lalulintas di jalan tersebut tersendat.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Dari informasi yang beredar melalui video singkat, tabrakan beruntun tersebut melibatkan satu buah truk ukuran besar, satu buah mobil minibus elf dan dua unit mobil MPV. Dalam video tersebut memperlihatkan sebuah elf, ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil berwarna abu-abu.

Kemudian di belakang mobil tersebut, ada sebuah truk yang terlihat juga menabrak mobil berkelir abu-abu tersebut. Terlihat isi muatan truk itu berceceran di jalan tol.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Peristiwa ini juga turut diberitakan oleh akun twitter resmi milik Jasa Marga. Menurut akun twitter tersebut, kecelakaan beruntun itu terjadi di sisi kanan jalan tol.

"16.22 WIB #Kecelakaan_Japek di Cikunir KM 09+500 arah Cawang, dalam penanganan petugas di lajur kanan," tulis akun @PTJasamarga, Minggu sore.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

PT Jasamarga bersama petugas kepolisian kemudian melakukan penanganan kecelakaan tersebut agar tidak terjadi kemacetan dan tidak mengganggu pengendara lainnya. Pada pukul 18.16, kendaraan yang terlibat kecelakaannitu berhasil dievakuasi dan lalulintas kembali normal.

"18.16 WIB #Kecelakaan_Japek di Cikunir KM 09+500 arah Cawang, SELESAI PENANGANAN petugas," tulis akun tersebut.

Baca juga: Tabrakan Maut Pemotor Vs Mercy di Pondok Indah, 1 Orang Tewas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya