Anies Undang Band Nidji Cek Sound di JIS: Spektakuler!

Anies Baswedan mengundang Grup Band Nidji menjajal sound system Stadion JIS
Sumber :
  • Facebook Anies Baswedan

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundang Grup Band Nidji untuk melakukan cek sound  sekaligus menjajal kecanggihan sound system di Jakarta International Stadium. Hal ini seolah menyindir Giring. Giring diketahui merupakan mantan grup band tersebut. Kabar soal Anies mengundang Nidji cek sound dibagikan dalam akun Instagram resmi @aniesbaswedan.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," demikian seperti dikutip dari Instagram resmi @aniesbaswedan, Senin 17 Januari 2022.

Dalam postingannya tersebut, Anies menyertakan beberapa foto saat Nidji check sound di sana. Postingan ini sendiri telah disukai lebih dari 20 ribu orang. Kemudian, postingan pun sudah dikomentari hampir 3 ribu kali.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Tak sedikit netizen yang berkomentar meyakini kalau postingan Anies ini guna menyindir Giring, Ketum PSI yang juga mantan vokalis Nidji. Salah satunya akun brewok.tipis yang menduga Anies sengaja menyindir Giring dengan mengundang Nidji.

"Wow nyindir alus," demikian komentar dari akun brewok.tipis.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Anies Baswedan mengundang Grup Band Nidji menjajal sound system Stadion JIS

Photo :
  • Facebook Anies Baswedan

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga sempat menjajal kecanggihan lighting Jakarta International Stadium (JIS), sembari menikmati penampilan vokalis band Padi Andi Fadly Arifuddin atau yang akrab disapa Fadly Padi, pada Sabtu malam, 11 Desember 2021. Anies merasakan sendiri kecanggihan sistem audio dan pencahayaan di JIS.  

"Sejauh ini nampaknya baik, dan barangkali nanti akan menjadi salah satu rujukan sebuah tempat dengan sistem pencahayaan dan sistem suara yang luar biasa," kata Anies

Pada kesempatan itu, Fadly diminta menjajal lighting dan audio JIS dengan menyanyikan sejumlah lagu Padi berjudul Harmoni dan Mahadewi dengan kilauan lampu JIS seakan mengikuti ritme lagu yang diputar di dalam stadion yang berlokasi di Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok tersebut. 

Menurut Fadly, sistem audio dan pencahayaan JIS sangat luar biasa. Terlebih karena stadion tersebut berkelas dunia yang dibangun oleh tangan arsitek Tanah Air. "Sound system dan lightingnya luar biasa. Tidak perlu lagi jauh-jauh ke Stamford Bridge. Karena di Jakarta, kita memiliki JIS yang dibangun sendiri oleh anak bangsa," ungkap Fadly. 

Selanjutnya, Fadly pun menyanyikan satu lagu lagi berjudul Rumah Kita untuk menghibur penonton yang didominasi karyawan dan pekerja proyek JIS yang sedang bekerja malam itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya