Gus Umar Cibir Habib Kribo yang Demo Tapi Massanya Cuma Sedikit

Habib Kribo demo dengan massa yang seidkit viral di media sosial
Sumber :
  • Tiktok @assegafzen

VIVA – Habib Zein Assegaf atau biasa disapa Habib Kribo kembali viral di media sosial. Aksinya sedang demo di salah satu wilayah Jakarta menjadi perhatian netizen sebab massa pendukungnya sangat sedikit sekali.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Dikutip VIVA dari akun tiktok @assegafzen, Senin 17 Januari 2022, nampak Habib Kribo sedang orasi di depan massanya yang terlihat sekitar 10 orang. Dalam orasinya, Habib Kribo mengatakan jika Indonesia bukan hanya diisi oleh satu kelompok.

"Negeri ini bukan hanya dipimpin oleh satu kelompok suku agama, jadi tidak ada yang punya hak di sini mewakili mayoritas atau minoritas," ucap Habib Kribo dalam orasinya.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Zen Assegaf alias Habib Kribo.

Photo :
  • Instagram @habibkribo

Habib kelahiran Solo itu juga menegaskan jika dia akan melawan pihak-pihak yang akan menggangu NKRI. "Segala bentuk apapun yang ingin mengganggu NKRI, kita lawan," kata dia.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Sementara itu, aksi Habib Kribo ini dikomentari oleh Tokoh Nahdlatul Ulama Umar Hasibuan Al Chelsea atau biasa disapa Gus Umar.

"Massanya cuma seupil. Nih orang emang pengen terkenal doank. Isyunya selalu intoleransi. Padahal yang dia lakukan adalah intoleransi dengan menghina bangsaArab. Orang kayak kribo ini cocoknya dipanggil apa sob?," cuit Gus Umar.

Seperti diketahui, nama Habib Kribo jadi trending di media sosial pasca adu argumentasi dengan Hasan Haikal atau Babe Haikal di salah satu program televisi. Saat itu Habib Kribo mengomentari kasus yang menimpa Habib Bahar bin Smith.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya