Penumpang Motor yang Tabrakan dengan Mercy di Pondok Indah Meninggal

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Satu penumpang motor yang sempat kritis akibat kecelakaan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, meninggal dunia. Hal itu diungkapkan Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Iptu Sigit.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

"Iya meninggal dunia. Total dua pemotor meninggal," ujar Sigit kepada wartawan, Senin, 17 Januari 2022.

Identitas pengendara dan penumpang motor yang meninggal dunia tersebut sampai sekarang masih belum diketahui. Sebab, tak ditemukan identitas keduanya. 

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Sementara itu, untuk pengemudi Mercedes-Benz yang tabrakan dengan korban masih diperiksa intensif. Polisi belum menentukan tersangka dalam peristiwa ini. "Masih diperiksa, masih dalam proses pemeriksaan," ujarnya.

Ilustrasi olah TKP kecelakaan di Jakarta

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy
Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan maut terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 16 Januari 2022. Kecelakaan ini melibatkan satu kendaraan bermotor roda dua dengan sedan mewah Mercedes Benz.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu dini hari sekira pukul 02.30 WIB. Akibat tabrakan ini, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas, tempat kejadian Jalan Metro Pondok Indah tepatnya di perempatan Lampu Merah Mall Pondok Indah wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan," kata Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Selatan Iptu Sigit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya