Anggota TNI Tewas Ditusuk di Penjaringan, 10 Saksi Ini Diperiksa

Ilustrasi penusukan
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Reskrim Polsek Metro Penjaringan hingga kini masih lakukan penyelidikan secara mendalam terkait tewasnya seorang anggota TNI bersama Sahdi (23) yang ditusuk di kawasan Muara Baru Jakarta Barat.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Kanit Reskim Polsek Metro Pejaringan AKP M. Fajar mengatakan, hingga kini pihaknya masih memeriksa saksi saksi atas kasus tersebut terbaru hingga kini ada 10 saksi yang diperiksa.

“Saksi yang ada di lokasi kurang-lebih 10," ujar Fajar dikonfirmasi, Senin 17 Januari 2022.

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Menurut hasil pemeriksaan terkait kronologi kejadian, Fajar mengatakan keterangan saksi sama seperti yang ada di video.

Fajar mengatakan bahwa pihaknya masih fokus memburu satu pelaku lainnya yang terlibat diduga melakukan penyerangan pada tiga orang korban. Polisi pun membentuk satgas gabungan untuk mengungkap kasus tersebut.

Irjen Agung Setya Kerahkan 12.092 Personel Gabungan Amankan Mudik Lebaran 2024 di Sumut

"Sekarang sedang mencari tersangka yang lain. Tim gabungan dipimpin oleh Subdit Jatanras PMJ, Reskrim Polres Jakut, sama Unit Reskrim Polsek Penjaringan," ujarnya.

Sementara itu satu pelaku yang berhasil tertangkap sebelumnya sudah membeberkan identitas pelaku lain yang melakukan aksi penusukan tersebut.

"Pelaku masih kita cari, kalau dari yang sudah diamankan dia menyebutkan identitas yang melakukan penusukan," ujar dia lagi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya