Bantu Orang Tua Siswa, Satpam di Bogor Malah Tewas Ditabrak Truk

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA - Seorang satpam sekolah SDN 2 Ciomas, Kabupaten Bogor, berinisial MJ (51 tahun) tertabrak truk saat membantu salah satu kendaraan orang tua siswa keluar sekolah. Nyawanya tak tertolong saat mendapat perawatan di rumah sakit.

Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Tewaskan 7 Orang

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.20 WIB pada hari Kamis, 20 Januari 2022. Saat kejadian korban MJ sedang membantu kendaraan keluar sekolah. Saat itu truk dengan nomor polisi F 8163 AL yang dikendarai sopir berinisial SM (62) melaju dari arah Padasuka menuju Bojong Menteng dan menabrak korban," kata Kanit Lakalantas Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, Jumat, 21 Januari 2022.

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Tubuh Korban Terseret

Saat kejadian, tubuh korban terseret hingga mengenai pengendara motor seorang ibu rumah tangga berinisial VF (31) yang sedang berboncengan dengan NKH (7). Akibatnya, korban MJ meninggal dunia, sedangkan pengendara motor VF dan NKH hanya mengalami luka ringan.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

"MJ luka di kepala depan dievakuasi ke RSUD Kota Bogor tetapi meninggal dunia saat dalam penanganan. Sementara VF luka memar dan NKH lecet di kaki tangan. Langsung pulang," katanya.

Baca juga: Pengakuan Sopir Truk Maut yang Pagi-pagi Sudah Hilangkan Nyawa Orang

Polisi Periksa Saksi-saksi

Angga mengatakan polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi. Untuk kendaraan truk yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Kantor Subnit Lakalantas Dramaga.

Hasil pemeriksaan petugas sementara, sopir truk SM kurang konsenterasi sehingga tidak kurang mengendalikan kendaraannya.

"Diduga kendaraan hilang kendali karena sopir kurang konsentrasi. Kami langsung melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Subnit Laka Dramaga," kata Angga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya