PSI: Anies Sibuk Foto Makan di Warteg Daripada Cek Lokasi Formula E

Lokasi untuk balap Formula E, di kawasan Ancol, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah

VIVA – Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Michael Sianipar, mengatakan Gubernur Anies Baswedan seharusnya melakukan pemeriksaan langsung kesiapan Formula E. Menurutnya, Anies terlalu sibuk melakukan sesuatu yang bukan tugasnya. 

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

"Kami paham Pak Anies sangat sibuk, tapi kami berharap Pak Anies juga turun ke lapangan untuk mengecek sirkuit Formula E, bisa menjelaskan kepada publik lokasi tepatnya bagaimana, di mana, persiapannya seperti apa? Kami maklum beliau sibuk foto-foto di Warteg," kata Michael di Jakarta, Jumat, 21 Januari 2022. 

Michael mempertanyakan pernyataan Anies yang mengatakan "banyak waktunya longgar". Dia mengatakan pemeriksaan langsung yang dilakukan PSI terinspirasi dari Presiden Joko Widodo. 

Anwar Usman Tidak Bakal Tangani Sengketa Pileg yang Melibatkan PSI

Baca juga: Soal Pelat Nomor Arteria Dahlan, Ombudsman: Berpotensi Maladministrasi

Gubernur DKI Anies Baswedan tinjau JIS dengan uji sound bersama band Nidji.

Photo :
  • Instagram @aniesbaswedan

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

"Buat kami, sebenarnya yang kita lakukan meninjau lapangan. Jadi, kalau kita turun ke lapangan itu kurang kerjaan, jadi kerja yang sebenarnya apa? Justru yang kita harapkan seorang pemimpin itu bisa turun ke lapangan, itu kan juga gaya yang dicontohkan oleh Pak Jokowi, sering apa itu banyak waktu longgar?" ujarnya. 

Dia juga mengingatkan agar Gubernur Anies lebih terbiasa menerima kritik. Menurutnya, partisipasi publik merupakan bagian terpenting di dalam demokrasi. 

"Pak Anies sebagai pemimpin kami di Jakarta harusnya lebih bijak menanggapi kritik. Kami ini warga negara yang berpartisipasi di dalam demokrasi. Kami bekerja untuk menyelenggarakan demokrasi, bukan karena banyak waktu longgar," tutup Michael. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya