Calon Mantu Kapolda Metro Ternyata Anak Wakil Kepala Intel Polri

Undangan pernikahan anak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran
Undangan pernikahan anak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kabar bahagia menghampiri keluarga Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadil Imran. Dalam waktu dekat, anaknya yang bernama Farah Puteri Nahlia akan menikah dengan pria pilihannya. Rencananya, pernikahan digelar 30 Januari 2022 di hotel mewah Jakarta.

Undangan yang diterima di kalangan media menuliskan pria dengan nama Iptu Ariq Taufiqurrahman Arsyam, calon mantu Kapolda Metro Jaya ini ternyata bukan orang sembarangan. Ariq diketahui merupakan anak dari jenderal polisi, dia adalah anak dari Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Wakabaintelkam) Polri Irjen Pol Merdisyam.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam dan istri

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam dan istri

Photo :
  • Twitter @kodamhasanuddin

Di dalam undangan, tertera Ariq merupakan anak dari pasangan Irjen Merdisyam dan istrinya Libriani Dwi Arsanti. Tak banyak informasi mengenai Ariq di laman media sosial. Yang pasti, Ariq saat ini sedang berdinas di daerah.

Diketahui, hubungan Irjen Fadil dengan Irjen Merdisyam sangat dekat, apalagi keduanya merupakan teman satu angkatan Akpol tahun 1991. Fadil berpengalaman di bidang reserse. Sementara Merdisyam berpengalaman di bidan Intel.

Sebelumnya, Undangan pernikahan antara Farah yang juga anggota komisi 1 DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Ariq beredar di kalangan media. Rencananya, pernikahan itu digelar tanggal 30 Januari 2022 di hotel Raffles, Jakarta Selatan, salah satu hotel mewah di Jakarta. 

Farah Puteri Nahlia

Farah Puteri Nahlia

Photo :
  • Instagram @farahputerinahlia