Panik Lihat Patroli, Pemotor Ini Tabrak Petugas Kepolisian

kawasaki Ninja ZX-14R jadi motor patroli polisi
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Aparat kepolisian Polda Metro Jaya, menangkap seorang pengendara sepeda motor yang menabrak petugas kepolisian saat melakukan Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya. Penangkapan dilakukan di Kampung Bahari, Jakarta Utara.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

"Betul, waktu tim Patroli Perintis Presisi Polda sama Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Utara patroli gabungan, rangkaian tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya yang kena tabrak," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan, Sabtu 22 Januari 2022.

Peristiwa penabrakan tersebut terjadi pada Sabtu dini hari. Menurut Zulpan, Pelaku diduga dalam keadaan panik dan mencoba melarikan diri menghindari petugas yang tengah patroli.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Baca juga: Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

"Diduga pengendara panik mau escape kemudian lanjut tabrak rangkaian patroli tim Polda Metro Jaya," ujar Zulpan.

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Dia juga mengatakan, dalam peristiwa kecelakaan ini tidak ada korban jiwa dari yang ditimbulkan. Petugas kepolisian yang ditabrak juga menurutnya tidak mengalami luka apapun.

Anies Baswedan menggelar kegiatan apel patroli skala besar gabungan yang diikuti jajaran Polisi Satuan Pamong Praja DKI Jakarta, Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya.

Photo :
  • VIVA/Syaefullah

"Dari polisinya nggak ada korban. Yang nabrak panik keluar dari gang hanya nabrak motor salah satu anggota Patroli Perintis Polda Metro," ujar Zulpan.

Penangkapan pemotor menjadi viral di media sosial. Dalam narasi di video viral itu disebut polisi turut menemukan barang bukti sabu dari pelaku.

Tetapi aparat kepolisan belum mengonfirmasi mengenai hal tersebut. Pelaku kini masih berada dalam pemeriksaan petugas di Polres Metro Jakarta Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya