Komunitas Mobil Mewah di Tol Andara Bikin Macet, Ini Penjelasan Polisi

Komunitas mobil ditindak polisi karena bikin macet Tol Andara.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA – Polisi telah melakukan peneguran terhadap mobil mewah yang berjejer di dalam tol KM 02.400 Andara Jakarta, Minggu, 23 Januari 2022. 

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Kepala Satuan (Kasat) PJR Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno mengatakan, mobil mewah itu telah mengganggu pengguna jalan. Dia menyebutkan, mobil mewah itu dikendarai oleh para anak muda dan sedang melakukan dokumentasi.

"Peneguran kendaraan mobil mewah yang beriringan yang sedang melaksanakan dokumentasi di dalam tol, sehingga menggangu pengguna jalan yang lain," ujar Sutikno kepada VIVA. 

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Komunitas mobil ditindak polisi karena bikin macet Tol Andara.

Photo :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

Usai melakukan peneguran, akhirnya polisi melakukan pembubaran terhadap kendaraan mobil mewah itu. Kini situasi lalu lintas sudah berjalan normal. 

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

"Lebih dari 7 mobil, lalin sudah lancar," tambahnya.

Sebelumnya, Petugas Patroli Jalan Raya melakukan penindakan, terhadap komunitas mobil mewah yang sedang melintas di Tol Andara, Jakarta Selatan. 

Penindakan itu dilakukan, karena rombongan kendaraan mahal tersebut melintas dengan kecepatan rendah dan memenuhi lajur jalan, sehingga para pengguna jalan lain menjadi terhambat. 

Menurut keterangan dari akun Twitter @tmcpoldametro, dikutip VIVA Otomotif Minggu 23 Januari 2022, petugas PJR dari Polda Metro Jaya harus turun tangan karena komunitas tersebut dianggap sudah melakukan pelanggaran lalu lintas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya