Wagub DKI Ajak Warga Ikut Vaksin Booster

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ariza Patria
Sumber :
  • Facebook Ariza Patria

VIVA – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengajak warga Jakarta untuk ikut vaksinasi booster. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penularan varian COVID-19 yang makin bertambah, dengan harapan dapat mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok di Jakarta. 

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

"Pemprov DKI Jakarta mohon dibantu demi kepentingan seluruh warga untuk berjuang melawan pandemi COVID-19. Apalagi Omicron ini penularannya begitu cepat dari varian lainnya,” ujar Ahmad Riza Patria di Jakarta, Minggu, 23 Januari 2022. 

Sebagaimana diketahui, Pemprov DKI Jakarta sudah mulai melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster sejak 12 Januari 2022, sesuai kebijakan Pemerintah Pusat. Vaksinasi dosis ketiga menjadi upaya bersama dalam antisipasi, dan proteksi diri dari penularan varian baru COVID-19 Omicron. 

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Ia pun mengingatkan masyarakat Jakarta agar tetap waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, kendati tingkat kematian karena varian Omicron tergolong rendah. 

"Bukan berarti kita tidak waspada, apalagi euforia. Walapun kita sudah divaksin, tidak boleh menganggap enteng. Saat sekarang, kita jaga persaudaraan dan kebersamaan demi memastikan kita berhasil berjuang melawan pandemi," ujarnya. 
 

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal
Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong akan mengundurkan diri dari jabatannya bulan depan. Wakilnya, Lawrence Wong, yang nantinya akan mengambil alih jabatan ter

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024