Motor Senggolan dengan Truk, Remaja Putri Tewas Terlindas

Petugas menunjukkan lokasi kecelakaan di Jalan Raya Serang, Balaraja, Tangerang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Seorang remaja putri berinisial ZRF (17) tewas seketika setelah terlindas sebuah truk di Jalan Raya Serang, Pasar Gembong, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Peristiwa yang terjadi pada Minggu, 23 Januari 2022, pukul 23.00 WIB ini, bermula saat ZRF yang menumpang sebuah motor bernomor polisi A-6935-VAO, yang dikendarai oleh AK (16), datang dari sebuah gang Desa Gembong, hendak menuju jalan raya.

"Mereka dari arah gang mau keluar ke jalan raya, lalu saat hendak belok ke kanan, ada sebuah truk tanah yang datang melintasi jalanan itu," kata Katim 3 Unit Gakkum Satlantas Polresta Tangerang, Bripka R Purbawa, Senin, 24 Januari 2022.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Polisi dalam olah TKP (Foto ilustrasi).

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Saat itu juga, terjadi senggolan antara pemotor dan truk dengan nomor polisi B-9748-UDG, hingga akhirnya penumpang motor terjatuh. "Penumpang terjatuh dan masuk ke kolong truk," ujarnya.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Dalam peristiwa ini, petugas langsung mengamankan sopir dan pengendara motor. Polisi juga mengamankan kendaraan keduanya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk kendaraan mengalami kerusakan ringan.

"Korban langsung meninggal dunia dan masih di Rumah Sakit Balaraja. Sementara pengemudi motor mengalami luka ringan, dan kini mereka (sopir truk dan pengemudi motor) kita mintai keterangan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya