Asik Berfoto, Pemuda Jatuh dari Gedung Kosong di Tanjung Priok

Seorang pria tewas jatuh dari gedung kosong di Jakarta Utara
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Pemuda dengan inisial FK (26) ditemukan tewas di halaman gedung kosong di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu 23 Januari 2022.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy mengatakan berdasarkan pemeriksaan saksi saksi, korban diketahui tewas akibat terjatuh dengan sendirinya saat berfoto-foto dalam gedung. Diduga pemuda tersebut tidak memperhatikan pijakannya saat sedang asik berfoto.

"Jadi saksi ada lihat korban naik ke sana terus foto-foto dan saksi lihat dia jatuh sendiri, tidak ada orang lain intinya," ujar Ricky dikonfirmasi, Senin 24 Januari 2022.

Top Trending: Sosok di Balik Gambar Khong Guan Hingga Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Berdasarkan keterangan warga sekitar pula, Ricky mengatakan pemuda yang ditemukan tewas tersebut datang seorang diri ke gedung kosong tersebut dan sempat mengambil foto di gedung kosong itu. Tidak lama berselang, seorang saksi yang berprofesi sebagai pedagang kopi di gedung itu melihat korban terjatuh.

"Dia datang ke gedung kosong itu sendiri. Jadi saksi lihat korban awalnya foto-foto tapi pas dia mau jatuh juga saksi lihat 'wih ada yang jatuh'," ujarnya.

Viral Aksi Tak Terpuji Pemuda Geber Motor Saat Takbiran, Eh Motornya Malah Terbakar

Ricky memastikan korban terjatuh seorang diri. Dia pun menyebut tidak ada tanda-tanda kekerasan akibat dugaan penganiayaan yang ditemukan di tubuh korban. Selanjutnya, pemuda yang tewas tersebut dibawa ke RSCM untuk menunggu kedatangan pihak keluarganya.

"Nggak ada, nggak ada (dugaan penganiyaan). Ini pure terjatuh dan ada saksi yang katakan dia sendirian," ujarnya.

Baca juga: Polisi Buru Pengeroyok Lansia yang Diteriaki Maling hingga Tewas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya