Akun Instagram Giring Lenyap, Grace Natalie PSI: Kok Pas Banget

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menanggapi hilangnya akun Instagram Ketua Partai PSI Gading Ganesha sejak Senin Sore kemarin. Giring yang sudah memiliki 300.000 ribu lebih pengikut di Instagram diketahui akunnya hilang setelah mengkritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Postingan terakhir Giring mantan vokalis band Nidji itu sedang bagi sembako di pemukiman kumuh di Jakarta Utara, tidak jauh dari pembangunan proyek Jakarta International Stadium (JIS).

Dalam cuitannya, Grace dengan akun @grance_nat heran dengan lenyapnya akun Instagram Giring. "Kok bisa pas banget, habis mengkritik akun IG lenyap? "Semangat bro @Giring_Ganesha. Dihilangkan seribu kali, kita buat lagi 1001 kali," kata Grace seperti dikutip VIVA, Selasa, 25 Januari 2022.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Ketum PSI Giring Ganesha

Photo :
  • Instagram Giring Ganesha

Dari cuitan Grace, dia menyebut tidak akan berhenti untuk menyuarakan kritik meskipun dihilangkan seribu kali.

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

Giring Ganesha yang kerap kali menyuarakan kritik terhadap segara kebijakan dari Anies Baswedan, seperti dari mulai masalah penanganan banjir, Formula E dan pembangunan Stadion.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (foto ilustrasi).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto mengundurkan diri dari jabatannya, ditengah kasus dugaan pelecehan seksual dituduhkan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024