Formula E Belum Ada Sponsor, Ini Respons Wagub DKI

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA – Agenda balapan mobil listrik Formula E sejauh ini belum ada sponsor dari instansi atau perusahaan. Sedangkan kegiatan itu akan digelar sekitar 5 bulan lagi. 

Saat Riza Patria 'Kepeleset' Sebut Nama Prabowo-Sandi di Depan Kader Parpol KIM

Lalu bagaimana tanggapan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terkait belum adanya sponsor Formula E 2022 ini. 

"Terkait Formula E sedang diatur oleh Jakpro saya kira kita tentu bersyukur dulu, Jakarta mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah," kata Ahmad Riza Patria di Jakarta, Rabu, 26 Januari 2022. 

Elite Gerindra dan Titiek Soeharto Kumpul di Rumah Prabowo untuk Rapat Rutin, Kata Riza Patria

Lokasi Lahan Sirkuit Formula E Ancol

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sejauh ini, dari pihak Jakpro terus menyiapkan berbagai upaya untuk memastikan penyelenggaraannya tidak hanya terlaksana tapi dapat diselenggarakan dengan baik dan sukses. "Mari kita dukung dan doakan bersama," ujarnya. 

Gerindra Sebut Gibran, Mahfud hingga Khofifah Bisa Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Terkait sirkuit Formula E, Wagub Riza tak menjelaskan apakah optimis dalam pengerjaan jalan itu atau tidak. Dia hanya menyerahkan kepada Jakpro selaku penanggungjawab kegiatan tersebut. 

"Semua sudah dihitung oleh panitia oleh Jakpro segala sesuatunya sedang dibuat dengan baik perencanaannya, tugas kita memberi dukungan dan mendoakan," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya