Lagi Viral Penipuan Modus Pura-Pura Jadi Korban Tabrak Lari

Penipuan modus tabrak lari viral di media sosial
Sumber :
  • Instagram @warungjurnalis

VIVA – Viral di media sosial aksi penipuan dengan modus pura-pura jadi korban tabrak lari kemudian meneriaki pengemudi mobil maling. Salah satunya diposting akun Instagram @warungjurnalis

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Menurut akun tersebut, pelaku penipuan dengan modus ini pura-pura pincang padahal nampak juga masih bisa berlari. Hal itu nampak juga dalam video yang diposting akun ini. Akun tersebut menyarankan agar pengemudi mobil tetap tenang bila mengalami kejadian ini.

"Waspada dan Tetap Hati-Hati bagi pengemudi mobil/pemilik kendaraan. Modus Pura-pura Tabrak Lari meneriaki maling. Lihat orang tsb Bisa berlari kemudian mendadak pura-pura pincang. Pengemudi/pengendara sebaiknya Tetap Tenang, jangan panik apalagi kabur, bila mengalami Hal seperti ini. Ada ya tau lokasi ? coba dikomen," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Jumat 28 Januari 2022.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Penipuan modus tabrak lari viral di media sosial

Photo :
  • Instagram @warungjurnalis

Dalam video yang diposting, pria yang melakukan penipuan itu memakai kaus berkelir hitam. Dia menaiki sepeda motor lalu berteriak sambil menunjuk mobil yang dituding dia menabrak lari. Setelah mobil yang dituding berhasil diberhentikan, pelaku lari-lari. Namun, setelahnya dia pura-pura pincang.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

"Tadi lari, sekarang pincang," kata pria yang mengambil video.

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024