Pernikahan Anak Kapolda Metro, Dihadiri Ahok, Hendropriyono dan Dudung

Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi bersama Ahok dinikahan anak Kapolda Mtero Jaya
Sumber :
  • Instagram @prasetyoedimarsudi

VIVA – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menggelar pesta pernikahan anaknya yang bernama Farah Puteri Nahlia dengan Ariq Taufiqurrahman Arsyam di Hotel Raflles, Jakarta Selatan pada Minggu malam 30 Januari 2022 kemarin.

4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI

Sejumlah tokoh dan pejabat publik nampak hadir di acara itu. Selain dari institusi Polri, pejabat publik yang datang mulai dari tokoh Militer hingga menteri kabinet kerja.

Dikutip VIVA dari akun Instagram Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Senin 31 Januari 2022, dia memposting pesta pernikahan Farah yang dihadiri pejabat, salah satu di antaranya Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sosok Jenderal Termuda di Lingkungan Polri, Raih Bintang Satu Saat Berusia 45 Tahun

KSAD Jenderal TNI Dudung hadiri nikahan anak Kapolda Metro Jaya

Photo :
  • Instagram @prasetyoedimarsudi

Selain Ahok, hadir pula Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang teman merupakan lama dari Irjen Fadil. Nampak pula mantan Kepala BIN Hendropriyono bersama dengan anaknya Diaz Hendroproyono. Hal itu nampak saat Farah memposting video detik-detik kedatangan Hendroproyono dari akun Instagram Diaz.

Sosok Jenderal Termuda di TNI, Ternyata Lulusan Akmil 1999 dan Berusia 47 Tahun

Nampak pula Ketua umum PAN Zulkifli Hasan serta petinggi PAN dan juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Banyak juga terlihat anggota DPR RI.

Sebelumnya, Farah dan Ariq melangsungkan akad nikah pada bulan Agustus 2021 yang hanya dihadiri oleh 27 orang saja termasuk keluarga dan teman dekat.

Seperti diketahui, Undangan pernikahan antara Farah yang juga anggota komisi 1 DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Ariq beredar di kalangan media. Acara nikah itu dimulai pada pukul 19.00 WIB dan diawali dengan prosesi pedang pora pukul 18.30 WIB.  Ada yang menarik dalam undangan tersebut. Keluarga mempelai pengantin meminta kepada seluruh undangan yang akan hadir tidak membawa kado dalam bentuk apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya