Mobil Berbelok-belok, Ternyata Driver Grab Car Ditemukan Tewas

GrabCar.
Sumber :
  • Mashable

VIVA - Mayat pria yang diduga sebagai sopir taksi online dengan inisial F (43) ditemukan tewas saat berkendara di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 5 Februari 2022, dini hari.

Korban Tewas di Tol saat Arus Mudik 33 Orang, Meningkat dari Tahun Sebelumnya

Ilustrasi Jenazah.

Photo :
  • U-Report

Berawal dari Mobil yang Berbelok-belok

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwemdi, mengatakan penemuan mayat pria dalam mobil tersebut berawal dari terlihatnya sebuah mobil yang berjalan dengan belok-belok tanpa arah.

Mobil tersebut kemudian diikuti oleh petugas security, dan setelah dicek di dalamnya, pengemudinya ternyata telah meninggal dunia.

Reaksi Pemimpin Hamas Tahu Anak-Cucunya Dibunuh Israel saat Idul Fitri: Allah Istirahatkan Mereka

"Saat itu security Mega Kuningan sedang partoli, melihat kendaraan berbelok-belok, mereka ikuti. Kemudian setelah diikuti mobil tersebut berhenti, dan ditemukan supir telah meninggal saat berkendara," kata Beddy dikonfirmasi.

Baca juga: Wanita Ditemukan Tewas di Hotel, Polisi: Beberapa Barangnya Hilang

Lapor ke Polisi

Dalam temuan tersebut, petugas security melaporkan hal tersebut kepada Polsek Setiabudi, polisi yang datang langsung melakukan olah TKP.

"Kemudian kita olah tempat kejadian perkara (TKP) di sini. Setelah kita lakukan pengecekan ternyata korban sudah meninggal dunia yang mana tadi korban itu seorang sopir Grab yang akan mengantar barang-barang pesanannya," ujarnya.

Beddy mengatakan pihaknya juga telah memberitahukan peristiwa tersebut ke perusahaan penyedia layanan aplikasi.

"Kita sudah melaporkan kepada pihak Grab bahwa korban sudah meninggal dunia dan barang-barang yang dibawa korban masih utuh dan kita amankan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya