Kombes Zulpan: Briptu Christy Ditangkap saat Sendirian di Hotel

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Polisi wanita Brigadir satu (Briptu) Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto ditangkap di Hotek Grand Kemang, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, sedang dengan siapa dia di sana?

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengungkap tidak ada siapa-siapa lagi saat Christy ditangkap. Dia seorang diri saat dicokok polisi.

"(Ditangkap) Sendiri," kata Zulpan kepada wartawan, Rabu 9 Februari 2022.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto

Photo :
  • Instagram @forumwartawanpolri

Christy ditangkap di hotel Grand Kemang hari ini. Kini, yang bersangkutan ada di Markas Polda Metro Jaya. Dia untuk sementara diperiksa di sana. Maka dari itu, Zulpan mengaku belum bisa berkata lebih jauh.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Sebelumnya, Seorang anggota polisi wanita (Polwan) Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto hilang tak ada kabarnya. Dia diketahui tidak ada kabar sejak akhir tahun 2021 lalu. 

Informasi hilangnya Briptu Christy ini diunggah oleh akun Instagram @forumwartawanpolri yang dikutip VIVA, Sabtu 5 Februari 2022. 

Diketahui, Briptu Christy merupakan anggota polisi yang berdinas di Polresta Manado, itu diketahui dari seragam terakhir yang dikenakannya dan diunggah ke instagram hingga viral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya