Sebab Korban Camry Terbakar di Senen Tak Sempat Selamatkan Diri

Toyota Camry tabrak separator hingga terbakar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA - Hasil penyelidikan polisi mengungkap alasan kedua korban kecelakaan sedan Camry di Senen, Jakarta Pusat, tidak sempat menyelamatkan diri yaitu karena kedua kaki mereka terjepit dan patah.

Terungkap, Penyebab Tewasnya Wanita Muda yang Ditemukan Mengambang Di Kali Mookervart Cengkareng

Mobil Camry hangus terbakar di Senen.

Photo :
  • youtube

Mobil Cepat Terbakar

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

Sementara bagian mesin mobil yang ada di bagian depan dengan tercepat terbakar akibat adanya kebocoran bahan bakar dan juga percikan api akibat korsleting.

"Karena posisi kakinya patah dan dalam keadaan pingsan, baik pengemudi maupun si korban, maka keduanya ini tak bisa keluar dari mobil," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jakata Kombespol Sambodo Purnomo Yogo di Mapolda Metro Jaya, Rabu, 9 Februari 2022.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Warga Sempat Coba Menolong

Sambodo mengatakan berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi sekitar lokasi, saat kecelakaan tersebut terjadi warga setempat sempat mencoba menolong kedua korban dengan memecahkan kaca mobil. Namun, warga kemudian mundur karena bagian depan mobil mulai terbakar dan begitu cepat menyebar kebagian dalam mobil.

"Akhirnya masyarakat yang tadinya mau menolong kemudian mundur takut terjadi ledakan di mobil tersebut," ujarnya.

Sambodo mengatakan pihaknya menetapkan Fatimah sebagai tersangka kasus tersebut yang berkendara dengan lalai hingga akhirnya terjadi kecelakaan.

Hentikan Kasus

Polisi pun menghentikan kasusnya dan menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) lantaran terduga tersangka juga ikut tewas dalam kejadian tersebut.

"Karena tersangka saudari F ini meninggal dunia maka kemudian penyidik menghentikan penyidikan pada proses laka lantas tersebut dan kemudian penyidik menerbitkan surat perintah penghentian penyidikan atau yang dikenal dengan SP3," katanya.

Sebagai informasi, kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Camry tersebut terjadi di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat, pada Senin, 7 Februari 2022, pukul 00.30 WIB.

Kecelakaan ini bermula saat mobil sedan tersebut melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Pasar Senen. Kemudian, sesampainya di seberang Terminal Bus Senen menabrak separator busway dan kemudian kendaraan tersebut terbakar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya