Kapolda Metro Irjen Fadil Sidak Senayan City, Ini Hasilnya

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadil Imran saat sidak mal Senayan City
Sumber :
  • Dokumentasi Polri

VIVA – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran meninjau Mal Senayan City, Tanah Abang, Jakarta Pusat guna mengecek langsung penerapan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 di sana.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

"Bapak Kapolda Metro Jaya didampingi pejabat utama Polda Metro Jaya melakukan pengecekan di salah satu mal, di Senayan City," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan.

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan tersebut mengatakan hasilnya, mal itu dinilai Polda Metro Jaya telah menjalankan prokes COVID-19. Kapolda pun didampingi oleh pihak mal saat proses sidak berlangsung.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Kapolda Metro Jaya Fadil Imran

Photo :
  • VIVA/Vicky Fajri

"Tujuanya untuk melakukan pengecekan prokes khususnya aplikasi Peduli Lindungi. Kami sudah melihat di lapangan, kami ditemani pihak pengelola Mal Senayan City," katanya.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Zulpan menambahkan, dari hasil pengecekan, dapat disimpulkan kalau Mal Senayan City telah menerapkan prokes COVID-19 salah satunya penggunaan aplikasi Peduli Lindungi. Kapolda sendiri, kata dia, juga telah memantau jumlah pengunjung yang masuk maupun keluar di mal ini lewat aplikasi Peduli Lindungi.

"Mal Senayan City menerapkan prokes. Kami lihat disana kapasitas dari orang yang ada di mal bisa diketahui dari cek in aplikasi dan cek out pada saat mereka keluar bisa kami lihat dalam pemantauan bahwa sesuai," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya