Pengemudi Ngantuk, Avanza Tabrak Gerobak Kopi di Pulogadung

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA - Diduga akibat pengemudi ngantuk, mobil Avanza dengan nopol B 2436 TZW menabrak tiga orang di Jalan Raya Bekasi, Pulogadung, Jakarta Timur tepatnya pada Senin, 14 Februari 2022, malam, sekitar pukul 22.15 WIB.

Jaksa Ungkap Gazalba Saleh Cuci Uang Beli Alphard, tapi di LHKPN Bilang Cuma Ada Avanza

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Nyaris Menelan Korban Jiwa

Terungkap, Pengemudi Mobil Putih Tabrak Bus Kuning Ternyata Mahasiswa UI

Kejadian kecelakaan yang nyaris menelan korban jiwa tersebut dibenarkan Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur, Iptu Seno. Dia mengatakan mobil yang dikendarai Mardiyanto (42) menabrak tiga orang warga yang sedang asyik menikmati secangkir kopi dari gerobak pedagang kaki lima yang sedang berjualan di pinggir jalan.

Hasil pemeriksaan saksi-saksi, kejadian kecelakan tersebut berawal saat mobil melaju dengan kecepatan yang tinggi dari arah Selatan menuju Utara dan kehilangan kendali saat melintas di Jalan Raya Bekasi KM 19 dekat Halte Transjakarta Pulogadung.

Mobil HRV Mahasiswa UI Diduga Ngebut Sebelum Tabrak Bis Kuning

"Menabrak orang yang sedang duduk minum kopi, kemudian menabrak gerobak pedagang kaki lima, dan kendaraan roda dua yang sedang parkir," kata Seno dikonfirmasi, Selasa, 15 Februari 2022.

Tiga Orang Luka-luka

Kejadian tersebut, kata Seno, mengakibatkan sedikitnya tiga orang luka-luka. Dicky Kamil (31) mengalami luka di kepala kiri, pipi, dan tangan kanan, kemudian Trimidi (57) luka di bagian kaki kiri, tangan kiri, kepala, dan pipi kiri.

Sedangkan Yarmon (57) mengalami luka di bagian kaki kanan, pinggang, dan tangan kanan.

Selanjutnya, tiga orang korban luka dibawa ke RSCM guna menjalani perawatan secara medis oleh petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian.

"Dugaan sementara pengemudi kurang konsentrasi dan mengantuk sehingga hilang kendali lalu menabrak. Pengemudi mobil saat ini diamankan di Satlantas Jakarta Timur," ujarnya.

Hingga kini, Unit Laka Satlantas Jakarta Timur sudah menyita mobil yang dikendarai Mardiyanto serta satu motor yang ditabrak sebagai barang bukti.

Kini, penyelidik Unit Laka Satlantas Jakarta Timur dalam proses pemeriksaan Mardiyanto guna memastikan sebab dia menabrak ketiga korban yang masih tercatat warga Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya