Polisi: Novi Amalia Loncat dari Lantai 8 Habis Azan Subuh

Novi aAmalia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Seorang wanita yang nekat terjun dari lantai delapan Tower Raflesia Apartemen Kalibata City, Pancoran Jakarta Selatan diduga merupakan model majalah dewasa Novi Amalia yang mempunyai nama asli Linda Astuti. Saat ditemukan, Novi Amalia hanya menggunakan pakaian dalam saja.

"Mayat wanita dalam kondisi memakai pakaian celana dalam dan bra berwarna putih," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Abdullah di Jakarta pada Rabu, 16 Februari 2022.

Menurut dia, berdasarkan keterangan saksi security bahwa korban sempat terlihat duduk di balkon apartemen. Saat itu, saksi yang merupakan security sedang patroli saat Subuh.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

sidang perdana novi amalia

Photo :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi


“Saksi 1 sedang Patroli Subuh mengetahui korban sedang duduk di balkon belakang lantai 8 Tower Raflesia. Kemudian, saksi II membenarkan korban sedang duduk di balkon belakang lantai 8 Tower Raflesia," jelas dia.

Setelah azan Subuh, kata dia, korban lompat dari balkon hingga terbentur canopy lantai 1 dan jatuh kembali menimpa mobil Ayla nomor polisi B 2782 SZY dengan kondisi korban membentur kaca belakang mobil pecah. Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka salah satunya bagian kepala berdarah.

“Saksi 1 meminta bantuan kepada saksi II agar melaporkan kepara chip security, serta melaporkan kepada pihak kepolisian,” ujarnya.

Untuk diketahui, tak banyak yang tahu, nama asli model majalah dewasa Novi Amalia adalah Linda Astuti. Novi sempat berada di balik bui karena menabrak tujuh orang, 11 Oktober 2012 silam. Sebelum merantau ke Jakarta, Novi tinggal di Jalan Danau Singkarak, Kelurahan Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Ibu kandungnya, Asmawati, mengatakan bahwa Novi jadi tulang punggung keluarga sejak menjadi model. Novi pun kerap membantu keluarga besarnya dari segi material. "Saya ingin ke Jakarta, tapi saya cari ongkos dulu. Saya harap anak saya dibebaskan," kata Asmawati.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita berinisial LA (35) tewas buntut nekat terjun bebas dari lantai delapan Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Kejadian ini terjadi pada Rabu, 16 Februari 2022. 

"Iya, korban perempuan. Dari informasi dan keterangan saksi korban bunuh diri, karena melompat," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pancoran, Ajun Komisaris Polisi Abdullah kepada wartawan pada Rabu, 16 Februari 2022.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Wanita 'Open BO' berinisial R (34) yang ditemukan tewas di Pulau Pari Kepulauan Seribu ternyata bukan dibunuh di sana.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024