Soal Hercules Diangkat Jadi Tenaga Ahli, Ini Penjelasan Pasar Jaya

Hercules Rosario Marshal.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Pihak Perusahaan Umum Daerah Pasar Jaya angkat bicara soal pengangkatan Rosario Marshall atau Hercules sebagai tenaga ahli di Perumda Pasar Jaya. 

5 Pesawat Militer Terbaik dengan Baling-Baling

Menurut Manajer Humas Perumda Pasar Jaya Gatra Vaganza, pengangkatan staf ahli di perusahaan telah diatur sesuai dengan mekanisme aturan yang berlaku. 

"Pengangkatan tenaga ahli sendiri dilakukan berdasarkan fungsi dan tugasnya masing-masing," ujar Gatra saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa, 22 Februari 2022. 

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

Lebih lanjut, kata dia, penerimaan tenaga ahli sesuai dengan pertimbangan kebutuhan yang diharapkan perusahaan. Karena itu, perusahaan membutuhkan tenaga ahli yang memiliki klasifikasi khusus untuk mempercepat program perusahaan itu sendiri. 

Rosario de Marshall alias Hercules datang ke Muktamar NU di Lampung.

Photo :
  • VIVA.co.id/Syaefullah
Jokowi: Indonesia Segera Salurkan Bantuan ke Gaza lewat Udara

“Direksi dalam hal ini memiliki kewenangan dalam merekrut tenaga ahli untuk mendukung kegiatan perusahaan yang juga disesuaikan dengan kemampuan perusahaan," katanya. 

Menurut dia, perusahaan akan terus melakukan evaluasi dalam menghadapi dinamika dan tantangan bisnis ke depannya. Langkah yang  diambil tentu untuk dapat mempertahankan eksistensi perusahaan tersebut. 

Sejauh ini, kata dia, Hercules sudah bekerja selama 5 bulan dari 6 bulan kontrak kerja yang dimiliki, yang mana yang bersangkutan juga sudah mengikuti serangkaian tes kelayakan. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya