4 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Semanggi

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Viral di media sosial kecelakaan beruntun yang melibatkan empat mobil terjadi di Tol Dalam Kota Semanggi arah Pancoran. 

10 Kecelakaan Pesawat Paling Mematikan Sepanjang Masa, Tewaskan 53.500 Nyawa

Instagram @tmcpoldametro, salah satu akun yang mem-posting kabar kecelakaan itu.

"Terjadi kecelakaan tabrakan beruntun di Tol Dalam Kota Semanggi arah Pancoran. Kecelakaan sedang dalam penanganan petugas Polri dan PT. Jasa Marga dan untuk situasi lalu lintas sekitar terpantau ramai lancar," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Rabu, 23 Februari 2022.

Video Truk Pengakut Motor-motor Baru Terguling, Beat dan Vario Hancur Terlempar

Sementara itu, menurut Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sutikno, kecelakaan tepatnya terjadi di KM 6.800 B atau Semanggi 2 arah timur. 

Polisi mendarangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Istimewa
Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor di Bojonegoro, Satu Keluarga Tewas

Kendaraan yang terlibat adalah Toyota Rush dengan nomor polisi D 1542 AHX, Toyota Fortuner B 251 SKA, Suzuki dengan nomor polisi B 1605 FII, serta mobil Kia bernomor polisi B 2671. "Korban luka dan jiwa tidak ada," ujar Sutikno.

Lebih lanjut, dia mengatakan, awalnya mobil Toyota Rush berada di lajur tiga dari arah barat mengarah timur. Setiba di lokasi kecelakaan, Toyota Rush mengerem. Lantas tiga mobil di belakangnya secara berturut menabrak. Kecelakaan ini akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.

"Faktor yang mempengaruhi kecelakaan kendaraan 2, 3, dan 4 tidak dapat jaga jarak," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya