Bocah di Pasar Rebo Meninggal Tercebur ke Dalam Sumur

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA – Malang nasib seorang anak berusia enam tahun berinisial BP. Bagaimana tidak, dia meregang nyawa karena tercebur ke dalam sebuah sumur, di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis 24 Februari 2022.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.33 WIB. Hal ini pun viral di media sosial. Akun Instagram @humasjakfire memposting proses evakuasi yang dilakukan petugas Pemadam Kebakaran.

"Kamis (24 Februari 2022) Personil #DamkarDKI Sektor Kecamatan Pasar Rebo mengevakusi seorang anak laki-laki berusia 6 tahun yang tercebur ke dalam sumur dengan kedalaman 20 meter di wilayah Kel. Cijantung, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Kamis 24 Februari 2022.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakara dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman menambahkan, kejadian berawal saat ibu korban tengah mencuci piring. Korban saat itu berada di dekatnya.

Ribuan Produk Kerajinan RI Bakal Banjiri Pasar Kanada

"Lalu korban bermain dekat sumur dan kemudian tercebur," ujar Gatot.

Gatot menyebut, korban masih sempat meminta tolong dari dalam sumur yang kedalamannya sekitar 20 meter tersebut. Sayangnya, saat dievakuasi korban ditemukan sudah kondisi meninggal dunia. Sedikitnya lima personel Damkar dikerahkan guna mengevakuasi korban.

"Tapi lama-kelamaan suara korban menghilang tidak terdengar lagi. Korban berhasil dievakuasi dan dalam kondisi meninggal dunia," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya