Viral Video Dugaan Penculikan Anak, Polisi Periksa Terduga Pelaku

Ilustrasi penculikan
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kembangan Jakarta Barat menyelidiki dugaan penculikan anak berusia di bawah umur yang dilakukan seorang wanita.

OIKN Hadirkan Sekolah Bertaraf Internasional di IKN

Tim Polsek Kembangan menyelidiki dugaan penculikan anak itu setelah video yang menayangkan seorang wanita paruh baya membawa anak kecil berjenis kelamin perempuan tersebar melalui media sosial.

"Jadi kita semua lakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku. Kami tentukan dalam 1 x 24 jam, apa nantinya hasil pemeriksaan," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kembangan Ajun Komisaris Polisi Ferdo Elfianto saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat, 4 Februari 2022.

Kualitas Udara di Jakarta Masuk Kategori Tidak Sehat pada Jumat Pagi, Ini Wilayahnya

Ilustrasi penculikan anak.

Photo :
  • Antaralampung/istimewa

Ferdo mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan kronologi peristiwa penculikan dan motif dari terduga pelaku tersebut karena terduga pelaku dan beberapa saksi masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kembangan.

Kento Momota Tak Mau Jauh-jauh dari Bulutangkis Usai Pensiun

"Saya belum tahu, belum jelas juga ini kan baru terjadi langsung diamankan berdasarkan laporan warga," ujar dia.

Sebelumnya, beberapa akun Instagram mengunduh video yang menayangkan seorang wanita paruh baya berjalan bersama dua anak perempuan di sekitar Jalan Joglo Jakarta Barat.

Sang perekam video pun mengikuti wanita tersebut dari belakang menggunakan sepeda motor hingga berhenti di tepi jalan.

Setelah itu, video pun terpotong dan langsung memperlihatkan wanita paruh baya tersebut sudah diamankan warga setempat. Wanita tersebut tampak disoraki oleh warga saat diamankan di sebuah rumah. (Antara)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya