Apartemen Gading Icon Pulogandung Terbakar, 11 Damkar Dikerahkan

Pemadam kebakaran (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • Ridwan Putra/VIVA.co.id

VIVA – Sebuah unit Apartemen Gading Icon, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur, terbakar pada Sabtu hari ini, 5 Maret 2022, sekitar pukul 09.49 WIB. Petugas pemadam kebakaran setempat pun langsung mengerahkan sejumlah mobil pemadam ke lokasi kejadian.

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Kasie Ops Damkar Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran tersebut terjadi di lantai 10 Tower B Apartemen Gading Icon. Sebanyak 11 unit mobil dan personel pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk menangani api.

"Ada 11 unit ke lokasi kejadian dan 55 personel. Titik kebakaran terjadi di lantai 10 Tower B," kata Gatot dalam keterangannya.

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas

Gatot menambahkan, bahwa belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Tak ada korban dalam insiden tersebut dan kerugian akibat kejadian tersebut pun masih diselidiki.

"Tidak ada korban jiwa, kalau kerugian masih dihitung atau diselidiki," tambahnya.

Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam

Saat ini, api telah berhasil dipadamkan dan proses pendinginan pun telah selesai. "Waktu selesai operasi pukul 11.04 WIB," tutur Gatot.
 

Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang

Kondisi Toko Frame dan Galeri bernama 'Saudara Frame' di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan saat ini sudah padam usai kebakaran pada Kamis, 18 April 2024. Ada tujuh orang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024