Ditemani Kombes Bhirawa, Kapolda Temui Panglima Minta Bantuan TNI

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran temui Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa
Sumber :
  • Youtube Jenderal TNI Andika Perkasa

VIVA – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadil Imran mengunjungi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa di kantornya. Fadil diketahui datang ke sana ditemani oleh Adik Andika Perkasa yang juga menjabat sebagai Kabid Propam Polda Metro Jaya Kombes Bhirawa Braja Paksa dan Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Banyak hal yang dibicarakan antara Fadil dan Andika. Salah satunya permintaan Fadil kepada Andika soal bantuan anggota TNI untuk memperkuat Polri menjaga keamanan Jakarta. Apalagi banyak agenda besar yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran temui Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa

Photo :
  • Youtube Jenderal TNI Andika Perkasa
Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1.025 Prajurit Pilihan ke Kongo

"Masif kalau di Jakarta, Panglima. Ada (polisi) di sini, di sini di sini. Tetapi kalau kekuatan kami saja tidak terbantu, Pak. Agenda 2022 ini kan sudah mulai agak meriah," kata Fadil memulai pembicaraannya yang dikutip VIVA dari Youtube Jenderal TNI Andika Perkasa Senin, 7 Maret 2022.

Jenderal Andika pun menyambut baik permintaan Fadil Imran soal bantuan pengamanan khusus di Jakarta. "Saya pasti mendukung lah pasti, bukan hanya saya patuh pada hukum sehingga disiplin seorang dan kewenangan harus kita pegang. Pemahaman yang lebih dalam, masing-masing punya kesulitan sehingga dari awal saya sangat supportif," kata mantan KSAD itu.

Sosok Dewi Puspitorini, Jenderal Bintang 1 Jabat Dokter Ahli CVC di RSPAD

Kapolda Metro, Kombes Bhirawa, Kombes Ade dan Panglima TNI

Photo :
  • Youtube Jenderal TNI Andika Perkasa

"Sudah pasti kita dukung penuh," ucap Andika.

Seperti diketahui, sinergitas TNI Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Andika Perkasa terbilang sangat solid. Kerjasama antara penegak hukum pun terlihat transparan. Beberapa kasus singgungan antar TNI Polri juga diselesaikan dengan proses hukum yang berlaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya