Lintasi Genangan, Pemotor di Ciledug Tewas Diduga Tersengat Listrik

Ilustrasi genangan air
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Pria paruh baya berusia 57 tahun berinisal ND meregang nyawa diduga karena tersengat listrik. Insiden disebut terjadi saat korban melintasi genangan air di kawasan Ciledug, Tangerang pada Sabtu 12 Maret 2022 siang.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

"Sekitar jam 14.30 WIB (kejadiannya)," kata Kapolsek Ciledug, Komisaris Poltar Lumban Gaol kepada wartawan pada Sabtu 12 Maret 2022.

Dirinya mengatakan, menurut keterangan saksi, saat itu korban mengendarai sepeda motor dan hendak melintasi lokasi kejadian. Saat itu memang sedang terjadi hujan. Ada genangan air saat korban melintas di sana.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

"Pada saat yang bersangkutan melintas di TKP (tempat kejadian perkara), posisi lagi hujan, korban sedang melintas dengan dua saksi," ujarnya.

Saat itu, motor salah satu saksi mogok di sana. Korban yang kebetulan melintas kemudian coba membantu. Dia pun turun dari roda duanya. Korban lalu menginjak genangan air di sana. Tak lama kemudian korban langsung tak sadarkan diri diduga karena tersengat listrik.

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

"Kemudian menginjak air di TKP, kemudian jatuh, masuk," ucap dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk penyebab pasti meninggalnya korban tetap masih diselidiki. Di lokasi kejadian memang ada tiang listrik. Namun polisi masih berkoordinasi dengan pihak terkait. Sementara itu korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Aqidah.

"Itu yang masih kami dalami. Kami masih koordinasi dengan PLN untuk pengamanan sekitar," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya