Bikin Geger, Mayat Wanita Ditemukan Dalam Sumur di Cengkareng

Ilustrasi-mayat mengapung
Sumber :
  • Antara

VIVA – Sesosok mayat wanita ditemukan di dalam sumur, menggegerkan warga Jalan Pelita, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa pagi 15 Maret 2022. Dugaan sementara, korban melakukan bunuh diri.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Kasie Ops Damkar Jakarta Barat Sjukri Bahanan mengatakan, pihaknya pada pukul 05:47 WIB mendapatkan laporan dari warga terkait penemuan mayat di dalam sumur itu.

Pihak Damkar Jakarta Barat pun langsung menuju ke lokasi, untuk evakuasi jenazah wanita itu.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Kami terima laporan pukul 05.47 WIB, petugas langsung menuju lokasi dan pukul 06.41 WIB jenazah berhasil dievakuasi," ujar Sjukri dikonfirmasi, Selasa 15 Maret 2022.

Sjukri mengatakan pihaknya menerjunkan lima personel dan sebuah unit mobil rescue untuk mengevakuasi jasad tersebut.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Rahmat mengatakan, berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi dan warga sekitar, wanita yang ditemukan tewas tersebut dikenali sebagai warga setempat dengan inisial CY (39).

Dalam hal ini polisi menduga kuat kalau CY meninggal lantaran bunuh diri. Sebab sehari sebelumnya, CY dipergoki warga tengah melakukan percobaan bunuh diri dan berhasil digagalkan warga.

"Korban sudah sering melakukan percobaan bunuh diri, Dugaannya depresi, menurut keluarga sudah depresi beberapa tahun," ujar Rahmat.

Rahmat mengatakan, jenazah CY telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. "Sudah dikembalikan ke keluarga. Jadi nanti langsung dimakamkan oleh keluarga," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya