Polisi Terima Pemberitahuan Aksi 2503 Massa PA 212 di Depan Istana

Ilustrasi massa aksi damai 212 Berkumpul di Monas beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Persaudaraan Alumni (PA) 212 dan beberapa organisasi Islam berencana menggelar aksi demonstrasi bertajuk 'Bela Islam 2503' pada Jumat 25 Maret 2022. Rencananya aksi tersebut akan mereka gelar di depan Istana Negara, Jakarta Pusat.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Dalam poster rencana aksi yang beredar di media sosial, tertulis seruan 'Ayo Saatnya Kita Kembali Berjuang Turun Bersama Untuk Bela Agama Allah Yang Dinistakan'. Pun ada tulisan 'Apapun Ormasnya, Partainya, Majlis Taklimnya Ikuti Aksi Bela Islam'. Terkait hal ini, polisi mengaku telah menerima surat pemberitahuan aksi.

"Sudah ada surat pemberitahuan," kata Direktur Intelkam Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hirbakh kepada wartawan, Kamis 24 Maret 2022.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Gedung Polda Metro Jaya, Sudirman

Photo :
  • vivanews/Andry

Namun, polisi belum merinci berapa jumlah peronsel yang akan disiagakan dalam aksi ini. Aksi ini sendiri diklaim bakal dihadiri ribuan orang. Dalam aksi tersebut, ada beberapa tuntutan yang mereka serukan.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Dimana tuntutan agar pemerintah menangkap para pihak yang diduga melakukan penistaan agama. Yang mereka maksud penista agama itu adalah Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Pendeta Saifuddin Ibrahim, dan pegiat media sosial Abu Janda.

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Pembunuh wanita 'open BO' berinisial R (35) di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, mengaku menyesal atas perbuatannya menghabisi nyawa korban. Nico pun mengungkap alasannya teg

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024