Kecelakaan Beruntun 2 Truk dan Bus di Tol JORR, 1 Orang Tewas

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA - Sebanyak tiga unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di ruas jalan tol JORR KM 42.200 B Cikunir arah Jatiasih, Selasa, 29 Maret 2022, sekitar pukul 04.40 WIB.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas / foto by google

Photo :
  • U-Report

Tiga Kendaraan

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Tiga kendaraan itu adalah kendaraan light truk dengan nomor polisi BG8516UK, bus B-7201-IV, serta truk dengan nomor polisi BE-8173-AP. Kecelakaan berawal saat kendaraan light truk melaju dari arah utara ke selatan di lajur dua.

"Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) bodi samping kanan terserempet oleh kendaraan truk hingga kendaraan light truk tersebut terdorong ke samping kiri," kata Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorar Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Sutikno, kepada wartawan, Selasa, 29 Maret 2022.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Kernet Bus Tewas

Setelah berserempetan, truk kemudian ditabrak oleh bus pada bagian sisi belakang dari arah yang sama. Akibat kecelakaan ini, kernet bus meregang nyawa.

Kemudian, satu orang lain yaitu pengemudi truk mengalami luka di kepala. Dia menambahkan saat ini kecelakaan tersebut ditangani Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota.

"Posisi akhir kendaraan truk dan light truk masuk ke bahu luar/row. Sedangkan kendaraan bus di lajur tiga. Akibat laka lantas tersebut 1 orang meninggal dunia dan 1 orang luka-luka," ujar Sutikno lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya