Adam Deni Curhat, Orangtuanya Diusir Wakil Rakyat

Adam Deni di Pengadilan Negeri Jakarta Utara
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengelar sidang dengan terdakwa Adam Deni. Sidang ini beragendakan putusan Sela. Dalam kehadirannya di PN Jakarta Utara, Adam Deni mengenalkan rompi merah dan dikawal ketat JPU.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi

Di hadapan awak media, Adam Deni menunjukkan sebuah kertas yang bertuliskan "meloloskan barang karantina pakai protokol nih yeee"

"Hak saya ini,..ini hak saya. Saya enggak Boleh komentar, saya pakai tulisan aja ya," ujar Adam Deni kepada  VIVA saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa 29 Maret 2022.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Adam Deni

Photo :
  • IG @adamdenigrk

Adam Deni pun melontarkan pernyataan dirinya sama sekali tidak takut untuk berhadapan dengan koruptor.

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU

"Lawan Koruptor ya!. Lawan Koruptor, Engga Takut saya." ujarnya.

Adam Deni mengatakan kasus yang menyangkut dirinya, orangtuanya sempat di usir dan di perlakukan seperti pengemis oleh lawan hukumnya.

"Orang tua saya di perlakukan seperti pengemis!, Diusir dua kali." ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Adam Deni juga mengatakan bahwa orang tuanya diusir oleh seseorang yang merupakan wakil rakyat yang menjadi lawan hukumnya.

"Bayangkan saja, wakil rakyat mengusir orang tua saya dua kali lho. Dia punya ibu apa engga? Makanya saya berani lawan." ujarnya.

Diketahui Adam Deni seorang pegiat media sosial itu ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana UU ITE.

Adam Deni dinyatakan bersalah lantaran mengunggah dokumen elektronik pribadi orang lain tanpa izin pemiliknya. Adam Deni kemudian ditangkap sekitar pukul 19.00 WIB pada Selasa, 1 Januari 2022.

Penangkapan Adam Deni berdasarkan Laporan Polisi dengan LP Nomor LP/B/0040/I/2022/SPKT/ Dittipidsiber Bareskrim Polri tertanggal 27 Januari 2022, dengan pelapor atas nama SYD.

Sebelum kasus ini, Adam Deni pernah melaporkan musikus I Gede Ari Astina alias Jerinx dalam kasus dugaan pengancaman. Sempat dilakukan mediasi antara keduanya, namun gagal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya