H-1 Ramadhan, Lalu Lintas Jakarta Terpantau Ramai Lancar Sejak Malam

Lalu lintas Jakarta H-1 Ramadhan.
Sumber :
  • VIVA/Natania Longdong.

VIVA – Pemerintah melalui Kementerian Agama resmi menetapkan awal Ramadhan 1443 H jatuh pada Minggu, 3 Maret 2022. Keputusan ini disampaikan langsung oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dalam telekonferensi pers usai Sidang Isbat Awal Ramadhan 1443 H.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Mengenai hal ini, jalan-jalan lalu lintas di kawasan Jakarta terlihat padat. Memasuki H-1 Ramadhan, di kawasan Jalan M.H. Thamrin terlihat padat, ramai mobil dan motor turut terlihat di dekat Mal Sarinah, Jakarta.

Menurut pantauan VIVA, aktivitas masyarakat di malam H-1 Ramadhan ini cukup ramai, selain mobil dan motor berlalu lalang, cafe-cafe disekitaran Sarinah, Jakarta juga ramai pengunjung.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Gedung Sarinah Thamrin

Photo :
  • Instagram @wika.sarinah

Pada pukul 21.36 WIB, para pemuda-pemudi masih mengisi jalan-jalan di sekitar kawasan Thamrin. Lampu malam turut memperindah Jumat malam di kawasan Jakarta.

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

Tidak hanya di kawasan Thamrin, lalu lintas juga terlihat padat di kawasan sekitar Harmoni menuju Kalideres, Jakarta Barat. Pengguna kendaraan bermotor dan mobil cukup terlihat padat di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Pada pukul 22.41, kawasan masih terlihat ramai. Lalu lintas sempat padat di kawasan tersebut hingga menuju Kalideres, Jakarta Barat.

Tidak hanya kawasan di Jakarta yang terlihat padat pada malam H-1 menuju Ramadhan, beberapa pom bensin di sekitaran Grogol juga terlihat antre oleh pengendara bermotor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya